06 Juli 2009

gue bukan naga vokalisnya lyla dan gue bukan orang ngetop apalagi ngetrend

pa kabar semuanya?

waduh gue gak habis pikir, gue kok ngerasa gue ini makin ngetop atau ngetren yah, apakah ini sudah takdir gue yah, ya setidaknya kalau gue jadi ngetop atau ngetrend beneran gue gak mau jadi artis dech, waduh capek, dikejar-kejar wartawan karena nyuri kameranya (loh?).

ngetop dan ngetrend akan makin banyak dikenal orang, dan kalau dikenal, pasti mau gak mau kita akan digosipin juga. yang gak habis gue pikir gue kok digosipin mirip naga vokalisnya lyla. mungkin mereka mengalami gangguan dengan penglihatanya. dan hebohnya lagi berita kemiripan gue inih udah nyebar ke segala penjuru, yah berkat gosip mengosip tadi dan keaktifan gue sendiri dalam menyebarkan isu ini (nah loh?) . sampai pada gue merasa gue udah gak nyaman lagi. gue pun harus membuat postingan ini.

PERHATIAN

GUE BUKAN NAGA VOKALISNYA LYLA TAPI KALAU NAGA BENERAN (NAGA : BINATANG LEGENDA CINA) EMANG GUE MIRIP. PUAS3X *nangis darah*

dan ingat gue bukan orang ngetop ataupun ngetrend, dan kalau sampean-sampean pengen ngetop dan ngetren ikut aja CONTEST NGETOP NGETREND.

curhatan orang (gak) ngetop (gak) ngetrend yang teraniaya.

66 komentar:

Dinoe mengatakan...

Tapi punya keinginan utk maju adalah hal terbaik buat dijalani

Helena Hotmonica mengatakan...

jalanin aja dehh.
kan untung jg bisa jd org (gak)ngetrend sesaat.
hehehehe.
:)
*jgn marah ya,cm becanda kok*

None mengatakan...

wedew,,capa yang mirip kamu kayak vokalisnya lyla,,wkwkwkkw,,yang aku tau thu kamu mirip ama thu,kemaren aaku liat orang di bawah jembatan,mlagi nyari nyari cewek gtuh,,hahahhaha,,nyari istrie,,jok ngawur tha sin,,
sayya perjelas
SINO SAMA SEKALI NGGA MIRIP NAGA NYA LYLA,KALI BUAH NAGA NGGA TAU LAGI,WKWKWKWK

AzzaaM mengatakan...

hohoho, asyik nih...
terima kasih atas partisipasinya dalam kontes indotopten :)

Anonim mengatakan...

4 award lagi dari saya.. wow.. silahkan cek di
http://artvisualizer.wordpress.com/2009/07/06/award-again-more-and-more/
maju terus, semangat terus, hidup blogger Indonesia !!!.. hehehe

attayaya mengatakan...

kalo ga jadi naga lyla
yaaaa jadi buah naga aja
khan enak dimakan

RanggaGoBloG mengatakan...

numpang nyepam... soalnya gak sempet baca... soalnya aku yang katrok ini bingung dengan template yang begitu ciamik iniiih... :D

..Quchie.. mengatakan...

bntar2.. googling dulu.. naga lyla sapa yak?? haha.. hadoh.. sayah ga gahoulz nih idup jauh dari peradaban..

yah.. emang susah kalo jadi orang ngetop.. hwuhaa..

Unknown mengatakan...

Yah..Sino,
siapa juga yang bilang lu Naga?
kalo naga-naganya sih engga ya,.
ha..ha..

semangat dong Sino,
aku bulan lalu gak semangat
sekarang sudah belajar semangat lagi..

kha mengatakan...

hwahahaha maksud nya bukan mirip naga lyla kali...

tapi kamu tuh bau naga....

Arju Ashari Risandika mengatakan...

@dinoe : seep, maju terus pantang kendur,hehehhe

@helena : hehehhehe,enak jadi diri sendiri, semau gue,hehehhe

@inuel : kemarin aku gak nyari istri nul,tapi nyariin kamu,wakakkakak, kayagnya kalau buah naga, gak deh

@azzaam : sama2 mas, biar makin ngetop dan ngetrend kontesnya,hehhe

@artivisualizer : makasih banget buat awardnya mas, hidup blogger, merdeka,hhehehe

@attayaya : wah, jangan makan saya, saya pahit,wakakkaa

@rangga : walah template klasik gini aja dibilang keren ga, jangan berlebihan,hehehhe, templet kamu juga keren2,seep

@quchie : susah ya kalau idup di jerman, apalagi di guanya, wakakkakaka, just kidding

@itikbali : yang bilang temen2 tik, tapi kayagnya itu fitnah,wakakkaka,iya semangat terus

@kha : waduh aku gak bau naga yoh, tapi bau ketek (loh?)

edda mengatakan...

tapi emang lo cakep kok

*matabelo*

blog nya jg kereen euy

mantaap bro :D

genial mengatakan...

gw dari dulu mumet mo komeng di sini ataupun di dua blog akang lainnya... fiuhhh... binun!!!

Affan mengatakan...

Waduh jadi artis nih////.....

babigoblook mengatakan...

emang jaman sekarang masih ada naga ya?

mw liat dong??

(mencoba goblog)

Zippy mengatakan...

Whuahahahhaha, si Naga Bonar kali, kykakakakakak....
Hm,,, kayak'x ni juga trik SEO ya..?? :D

☆As_Rhie☆ mengatakan...

Hahahaha..begini niy..orang yg gila pengen jd terkenal..

Sepertinya penyakit km udah stadium 4 harus segera diopname..:-P

Tapi km mank mirip naga loch sin,klo dìliat dari puncak monas..^_^¥

Ratusya mengatakan...

emang siapa yang bilang kamyu naga?
hihihi

Administrator mengatakan...

wawaw...
blognya keren banget.....kok bisa gitu ya?
mau belajar ah....hahahaha


salam kenal ya....

mas ukin mengatakan...

waduh ini blognya orang ngetop dan ngtrend yah,hehhehehe,salam kenal mas,semoga makin ngetop dan ngetrend

dwina mengatakan...

gak ngetop gak ngetren
lah trus apa dunk...
apa mesti nangis nanah duyu yah


makasih udah mampir ke blog saya.

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

bkakakaka
muntah sek ah
huekssss
piss ah ^^v

Anonim mengatakan...

hahahahahahahaha .
NAGA ?
miripan sama nagabonar ah =P

Susy Ella mengatakan...

wakaaakakakak......ella ga pernah bilang dikau mirip loh....tp ella setuju sih kalo ternyata sino ngaku2 mirip naga beneran (bukan yg vokalis itu loh yaa hehehehe)

Arju Ashari Risandika mengatakan...

@edda : matursuwon udah bilang gue cakep,semoga mata kamu gak belo,wakakka,makasih,blogmu juga mantap

@genial : gak usah mumet mumet gen, koment aja sebanyak-banyaknya ntar pasti gak mumet,wakakka

@affan : amin,semoga terjadi,wakakkaa

@babigoblok : ada, lihat aja gue, gue kan naga beneran,wakakaka

@zippy : walah malah gak mirip yoh, hehehhe, bukan seo kok, cuma kontes ngetop ngetrend,wakakka

@asrhie : gue gak gila tapi ganteng,wakakkaka, ngapain dari monas, mending dari menara eifel aja,wakakak

@quini : yang bilang naga banyak,entok,itik,ayam (loh?)

@matrio : ini pake template klasik mas, blog mas juga keren

@mas ukin : bukan kok mas, ini cuma blog orang ganteng,wakakka,moga ngetop dan ngetrend juga

@dwina : gak ngetop dan gak ngetrend tapi ganteng,wakakkaka,

@astri : selamat anda telah muntah dengan sempurna,wakakka,rajin2 kesini biar mutahnya lancar,wakakakak

@riffy : malah gak mirip mas, yang bener mirip hewan naga,wakakka

@susi ela : makasih sudah setuju dengan pendapat gue, *nangis darah*

Anonim mengatakan...

wah ,
postingan ini mengerikan .,
kamu memang mirip naga .
naga beneran tapinyah .,
bukan si naga-nagaan .
*emang ada ,.?*

Benakribo mengatakan...

sok ngetrend nih ahaha .. itu apaan ? liat liat ah toptennya haha

Anonim mengatakan...

ehh, vokalisnya lyla yaa?? adduuhh...

kapan nih show di situ tuuhh *nunjuk kuburan*??

tiqaa mengatakan...

lumayan mirip kok... foto ym ny

None mengatakan...

opoooooooo maneh iki arek elek,,huh!!

Anonim mengatakan...

ye klo kmu mirip ma NAGA LYLA jd trhan bYk cwe atuh.... selain tu org yg bilang gthu lihat u dr ujung MONAS lihatY pake sedotan ES
wkwkwkw/.......

but jk u pY asa tinggi lanjuti n semangat jngn turun semangat ...


harus semangat '45 ... pejuang donkkk

Anonim mengatakan...

jika kmu mirip NaGa LyLa dilht dr mn ya????????


aq th jawabY dr ujung monas pke sedotan es... wkwkwkw...

tp klo semangat untk mj ya bgus itu


maju terus ya n semangat 45 untuk meraih asa kmu..........

Anonim mengatakan...

tapi emang mirip c..
cakepan km dikit..
banyakan naga...
hee..heee

J O N K mengatakan...

wkwkwkkwkww,,,, tapi kan emang mirip lho mas

mirip kalau diliat dari monaz pake sedotan RUSAK, hahahhaahha

yang sabar, yang sabar :D

Jessica Nivia mengatakan...

first comment! uhuuuuuuuuuuy
ahahahah
gile bener mirip vokalis lyla hahahah gahul mantep lo!

NoRLaNd mengatakan...

Emang nya semirip apa... Ato jangan2 situ yang kegeeran :p

tyo gonggong mengatakan...

wekwkwkw...ngetop? untung dunk, ntar sekalian buka bisnis pencucian kolor bekas (bdw, apa hubungannya ngetop ama cucian bekas?)
makin ngawur ya?

Kizsee Kiseki mengatakan...

wkwkwkwk
yang bener aja?
siapa yg ngegosipn c sebenerny?
jelas jelas jauu. JAUH tenan :p
piss ah! hhaha

Arju Ashari Risandika mengatakan...

@jiyy : ini bukan postingan mengerikan jiyy tapi postingan ngetop ngetrend,wakkakakkaka,

@Benazio R.P : emang harus sok ngetrend biar bisa ngetrend beneran,wakakka,monggo dilihat indotoptenya,hehhe

@diazhandsome : gue bukan vokalisnya LYLA, hehhehee

@tiqaa : masak sih, oke nanti akan saya buat postingan perbandinganya,hehhee

@Inuel : gpp. mung melok contest ngetop ngetrend, gak melok ta dirimu?hahhaha

@Anonim : wah ribet juga ya kalau jadi taruhan cewek-cewek, gue akan diharamkan karena mengandung unsur judi,wakakkakkaa, dilihat dari puncak eifel aja, biar makin kelihatan gantengnya,wakakkaka,iya semangat 54 (loh?)


@embun777 : meskipun dikit yang penting cakep, (narsis mode ; on)

@J O N K : lebih mirip lagi kalau dilihat dari puncak eifel pake sedotan ancur,wakakkaka

@Jessica Nivia : ditunggu koment selanjutnya, makanya gue buat konfirmasi,biar gak dimirip-miripin (PD mode : on)

@NoRLaNd : maka dari itu gue buat konfirmasi ini, gue gak mau terjebak dalam keGRan,wakakkaka

@tyo gonggong : hubunganya kolor bekas orang ngetop kalau dilelang harganya mahal,wakakkakka

@Kizsee Kiseki : yang gosip mereka-mereka, ya jauh, gue di kediri, lyla di jakarta,wakakkaka

Shintung mengatakan...

wahahahha.

lyla itu apa? T_T

rismasakaw mengatakan...

ehm, naga kakak gue itu yah? hahahaha

kebvo kecil mengatakan...

bentaR2 mas...
saia liat dLu..
kLo dRi sbelaH kiRi..kuRang miripp..
sblaH kanan..smaa ajahh..
dRi dpaN....no commeNt akkhh...
dRi bLakang???koq miripp yakkzz??;p

uke poet mengatakan...

daku numpang bekenlah di webnya artis. aku add linknya yah di blogku

SeNjA mengatakan...

alo salam kenal juga mksh udh koment ya....mana kolom follow nya

zee mengatakan...

naga siapa?
ga kenal saya...

nova mengatakan...

walah sapa yang bilang mirip...wkwkwkwk

Arju Ashari Risandika mengatakan...

@Shintung : kayaknya lyla tu nama orkes melayu deh,wakakkaka

@rismoo aulioo : wah kamu sepesies naga toh,wakakkaka,ternyata

@chie_putRi : lebih tepatnya muka gue mirip ma pantatnya naga,puas,wakkakaka

@uke poet : silahkan mbak,oh ya uda aku add juga mbak

@irmasenjaque : sama2, kolom folownya gak ada ,hehehe

@zee : waduh saya juga gak kenal,wakakkaa

@nova : yang bilang mirip banyak, mentok, itik,(loh?)

Ade mengatakan...

ikutan kontes ya.. semoga menang deh.. jangan lupa bagi2 hadiahnya ya hehehe :-D

gaelby mengatakan...

easy man... just take fun

slam knal n peace:);;)

attayaya mengatakan...

lha naga-naganya sino mirip naga
juga mirip buah naga
huehehehe

bluffy mengatakan...

alaaahh.... bilang aja seneng diblang mirip naga.
hehehe.... :)

nugraha adi putra mengatakan...

ngakak baca kalimat terkahir.. hahaha

attayaya mengatakan...

sejujurnya...
aku pun bukan
vokalis naga
jiahahahahaha

Anonim mengatakan...

emang vokalisnya LYLA yang mana yah?? gw aja gak tau...

hehehe (pis bro!)

~Srex~ mengatakan...

Dinikmati aja mas.,daripada dikira nurdin moh.Top...hehe

Azzaam mengatakan...

jangan lupa besok pengumuman pemenang..
salam hangat dari AzzaaM :)

yummy mengatakan...

naga bercula lima?

Unknown mengatakan...

Naga naganya dirimu bukan Naganya Band Lyla deh
tapi kalo mau buktiin nafas lo bau Naga atau engga
coba cium aja..
kalo pingsan emang berarti emang lo NAGA..
gw percaya!!

Fanny Fauzan mengatakan...

hahaha..tapi emang mirip dikit sihh..
ngetop kan enak..ahahah

salam kenal.

Anonim mengatakan...

belom di-update dari duluu?? astaghfirullah...

Paams mengatakan...

sapa tau kedapetan terkenalnya juga...dan banjir money....kan lemayan heheihihihi

dek siti mengatakan...

bang sino GANTENG ! maaf baru nongol !

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H"

*ipaaaaah :D

Anonim mengatakan...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.Minal ‘aidin wal faizin.
Setulus hati kami sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin , untuk kesalahan dalam tulisan ataupun dalam komentar kami dan segala hal yang mungkin tidak berkenan di hati saudaraku tercinta , yang selama ini bersama sama dalam canda ria dalam tali persahabatan yaitu dalam satu wadah kebersamaan yang indah dari berbagai Suku , Ras dan Agama yang berbeda ! tapi tetap kokoh dalam Cinta , Damai , dan Kasih Sayang.

Suster Gila mengatakan...

Sinooooooo....
Lama banget gak jalan jalan nui... ^_^

gitaregi mengatakan...

yang bilang lo mirip artis itu brati mata batinnya blom ditutup ..
saran gw buat yang bilang lo kaya gitu : cepet2 deh ke ki joko bodo M. Si
ahahhahahahah

narsis mengatakan...

tenag aja anda emang gak mirip kok ama si naga..

karena apa? karena si naga ngaku2 mirip saya, nah loh klo kalo kamu di bilang mirp naga berarti kmu mirip saya dong?

dan saya mirip siapa??