11 November 2008

perkenalkan tetangga bloger baru

haluuuuuuuuuw smuana,perkenalkan tetangga bloger baru,sinosaurus.blogspot.com.
biar lebih jelasna akuw kasih pictkuw



gimana? tampankan?(narsis mode : on),uda gag sing kan pictkuw,ya soalna aku juga lumayan lama di dunia perblogingan,kira 3 bulanan,gubrak
ya,saya uda sering pindah2 domain,terakhir saya tinggal di blog prendster, tp karena minimnya pasilitas disitu,sementara saya ini orangnya hipersexaktip jd ya akhirna saya boyongan lg kesini,terserah semuana bilang akuw playboy blog,tapi akuw hanya mencuba untuk terus berkarya saja (lebay mode : on)
kayagna udah dulu ya,saya masih mau merenop lg blog ini,biar lebih apdol,oh ya jo lupa kument,

akhir kata saya ucapkan kum salam

17 komentar:

princ mengatakan...

hemm..da yg lg boyongan nih..pindahan2..kyk pndah rumah ja..hehe..q bantu2in yah,da yg blm dberesin g nih??hehe..smgt trs bwt ngeblog..

nova mengatakan...

weh....ganti blog lagi nih anak...

selamat pindah rumah...

aQyuw,, mengatakan...

welcome 2 da blogger,,

akhirna km beralih jugag k blogspot,,

yeah,, juzt it,,

keep kunt yak beibh,,(wew,kek opo ae)

luph u,,(ni apalagi)

aqyuw,, mengatakan...

ow iah,, luppaah,,

wah,, futumu,,

so handsome,, i love it,,

aYme mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
aYme mengatakan...

cie cie,,,
akhirna pndah rmh jg neh,,,
gtu donk biar ttp smngad ngeblog na,,,
selametan nya mana,,,
hehhe :D

Shintung mengatakan...

heeeeelllooooooo!!!!!!

sino!

salam kenal juga dari shintung *sok ramah*

nugraha adi putra mengatakan...

ni postingan bukan.. apa cuman profil.?? haha bingung gw,..

selamat datang tetangga baru.. sering2 berkunjung yaw

K mengatakan...

sama dong suka tuker-tuker bLog toss..!! *pLok!!*
bedanya aku suka tuker domain doang, bukan bLog.

btw, hallo.... tetangga baru di blogger..!! :D

..DuduuuT mengatakan...

oph..baruh pindahan to..

gag puas dengan pasilitas nyang lamah..segera coba nyang baruh..blogspot.com..

kayak iklan ajah..

mell :) mengatakan...

cakep deh..cakeeepp .hehe.. muji bayar lho :) eeh aku dah link km..

Anonim mengatakan...

hohohhohhooho....met pNdahan yaK..




cuma bZ doa_iN aJah yG baEg2 bWt kmUw...





wkwkwkkwkwkkkwwkk...kYok oPo aE...

fiirda ussy mengatakan...

mkasi kunjungannyaa..
sring"yh..

welcome to blogger!!
he,

fiirda ussy mengatakan...

mkasi kunjungannyaa..
sring"yh..

welcome to blogger!!
he,

Imet mengatakan...

Sip hehehe. GOKIL deh pokonya .... hidup para Blogger newbie hehehe... lam kenal aza dari imet.....!

..Quchie.. mengatakan...

welkom to blogspot.. yeaaahhh..

Anonim mengatakan...

[url=http://vkatalogah.ru/]сервис регистрации в каталогах
[/url]