19 Mei 2009

mendadak update

update singkat aja ya.

kemarin aku makan pecel sambil lihat berita tentang rani, gak tau kenapa aku pengen pipis (mupeng mode : on). abis itu aku segera lari ke pohon terdekat dari rumahku, maklum kebiasaan pipis di bawah pohon, kesannya lebih alami sich. abis pipis aku nerusin makan pecelnya. beberapa saat, aku merasakan keganjilan. yang makan mulutku tapi anehya kok yang ngerasain pedesnya, TI**T ku. sambel.

NB: biasakan cuci tangan sebelum pipis.

22 komentar:

cwexx88 mengatakan...

peertamaxxx..
*ga penting banget*

nah gitu dong ada postingan baru :)
liat rani aja mupeng..
pa lg kl liat prety asmara..
wah psti tmbh prh ya... :)

☆As_Rhie☆ mengatakan...

U is very dirty...

Gila yach postingan km...ky orgny...~_^¥

Inuel^-^ mengatakan...

jorokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,,dari dolo ngga berubah blas dkjgashggubgcjsh (bingung mode : on )

dudutz mengatakan...

sin sin jelek,,kmn aja kmu jelekkkkkkkkkk

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

opo to janee. . .?!

macangadungan mengatakan...

nasibmu apes XDDDD

euh... itu abis pipis cuci tangan dulu ga sebelum amakan lagi?
*curiga*

Cebong Ipiet mengatakan...

hayah..GPTB DEH

♫ Vii ♫ mengatakan...

hahahahaha....
Jorok bgt yaa ini org.

tp gpp,
pertahankan smuanya .
hahahaha . .

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

hadeuh.. susah amir! blog kamu banyak,, buka satu² deh akhirnya,..

halah! cuci tangan dulu sebelum ngeblog! ;)

reni mengatakan...

Pelajaran berharga tuh... Ingat selalu cuci tangan ya ?!

Lala mengatakan...

Ihh gilo, jorok ach...

RanggaGoBloG mengatakan...

wealah... mending daripada dikasih balsem... hihihihihihi

Zippy mengatakan...

Hahahahha, makanya bro....
Jadi orang jangan mupeng...
Tuh akibat'x, kena kan batu'x :p

TRIMATRA mengatakan...

*iya nih pecel dimakan sendiri* ga penting banget deh

Rusa bawean™ mengatakan...

hmmmm

Rusa bawean™ mengatakan...

masih rani ternyata
:)

Itik Bali mengatakan...

He..he updatean gak penting deh
tapi gak apa-apa lah
yang penting update
kalo gak update tak bawain golok nanti

dian mengatakan...

ibu saya pernah melakukan kekejaman semacam ini terharap kakak saya 25 tahun yang lalu.
karena kakak saya garuk2 di bagian yang buat pipis itu, si ibu dengan baik hati mengoleskannya pake remason. hyaaaa...
alhasil, si ibu mendapat marah dari mbah kakung.

dian mengatakan...

sino, mau tanya. kenapa sih kamu bilang kalau kamu buronan mertua paling seksi??
emang udah diakui sama mertua beneran?
*penasaran*

Quinie mengatakan...

hohoho.. gokiiillll

imataza mengatakan...

hahahaha kebiasaan lu.....

薑汁燒肉Kevin mengatakan...

cool!very creative!avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,情色