05 Juni 2009

Gue VS Dukun = HP gue disantet

Salam Pramuka,

Yah akhirnya gue bisa juga menyempatkan diri nulis diblog ini setelah dilanda seambrek kesibukan gue,sibuk maen game,sibuk maen game,sibuk maen game, loh?

Kali ini gue mau bercerita tentang seseorang yang sangat sensi sama gue.

Kalau ada cewek sensi sama gue itu wajar, cos gak mungkin gue nerima cinta mereka semua. Tapi ini cowok sodara-sodara. COWOK sensi banget sama gue. Tahap kesensianya udah mirip banteng yang lagi PMS. Mengapa hal ini bisa menimpa cowok ganteng dan tak berdosa kayak gue ini. Apakah karena gue lebih ganteng dari dia, kayaknya bukan dech, soale kita ini beda umurnya jauh banget, umur gue separonya umur dia, jadi wajar kalau gue lebih ganteng dari dia. Dan perlu diketahui sodara-sodara, dia adalah seorang DUKUN. Gue gak tau lebih tepatnya dia dukun beranak ato dukun pelet, yang pasti dulu sebelum pasca perang dingin gue sama dia, gue juga pernah minta bantuan sidukun. Dan tau sodara-sodara, saya dikasih jimat kecil dan harus saya taruh di kancut saya, dan hasilnya gak manjur. hehehhehe, gue masih percaya dukun sodara-sodara.

Ngomongin masalah kancut, inilah yang sebenarnya menjadi awal terjadinya perang dunia kampung ke 3, antara gue ma dukun. Tapi bukan berarti gue lemparin sidukun dengan kancut gue,setelah jimat yang dia beri gak manjur, atau gue nyuri kancutnya, tapi ini karena kancut yang bisa buat kita jingkrak-jingkrak (loh?). Yups ini berwal dari band idola gue The Changcuter. Tapi juga bukan bererti The Changcuter ngelorot kancutnya si dukun hingga setengah tiang loh, tapi ini karena lagu The Changcuter yang sedang dinyanyikan gue.

Begini ceritanya, saat itu, jam setengah 8nan malam, gue ma temen-temen gue main guitar, nyanyiin lagunya The Changcuters yang judulnya I love U babe bibeh. Lagi asyik2 nyanyi ada yang memanggil, tapi gue lempeng aja malah nyanyi makin kenceng, dok-dok, pintu digedor, palague nonggol, astafiruloh pak RW datang bawa polisi, loh, ini gue lagi main gitar apa nyolong ya?kok gue jadi ngaco ya. sori gue kebawa suasana, cos hari ini gue bener-bener masih BH, wew BT denk.

Kembali kecerita gue. Saat gue bener-bener asyik nyanyi, tiba-tiba ada orang yang kayagnya lagi budek kupingnya, nyalain tipi kenceng-kenceng. Gue gak tau apa magsud orang itu muter volume buat makluk berpendengaran ultrasonik. Gue cuek aja, lanjutin nyanyinya. Beberapa saat kemudian, orang itu keluar, dan memberi kode kedua temenku buat segera hengkang dari tempat gue ma temen-temen main gitar, so sekarang tinggal gue ma 1 temen gue. Dan masih terus bernyanyi lagunya The Changcuter. Beberapa saat kemudian orang itu ngamuk-ngamuk nggak jelas. Gue sama ma temen gue yang gak nyadar kalau dia sedang marah ma gue pun tetep lanjutin nyanyinya, dan akhirnya ngamuknya dia makin menjadi, gendeng. dia malah misuh-misuh dan ngancam akan nonjok gue kalau gak segera pergi dari tempat situ, Begh, sakit tu orang. Merasa kegantengan gue dalam bahaya dan gue ini orangnya gak suka berantem alias cinta pacar(loh?) gue pun memilih untuk segera meninggalkan tempat itu. Taukah sodara-sodara siapakah orang itu? Dia adalah si DUKUN. Gue gak tau kenapa si dukun begitu ngamuk ketika gue menyanyi, apakah karena suara gue jelek? menurut gue sih gak juga ya, soalnya sebelum-sebelumnya gue nyanyi malah dikasih duit ma orang. Itu pas gue lagi ngamen sambil bawa golok.wakakkakakaa.

Semenjak peristiwa nyanyian gue itu, gue ma si DUKUN resmi perang. Tapi bukan bererti kita perang kesaktian, terus adu ilmu loh, tapi ini cuma sekedar perang dingin. Intinya gue gak pernah nganggep dukun itu ada dimuka bumi ini. Tiap ketemu, gue gak pernah menyapa dia. Emoh pokoke Meskipun gue dibayar mahal 10 ribu untuk godain si dukun dengan bilang.

"DUKUN GODAIN KITA DONK"

Gue gak kan pernah sudi. yah bisa-bisa disantet jadi cowok tertampan kalau sampe bilang gituan. Dan menurutku menganggap si dukun tidak pernah ada dimuka bumi ini bagiku itu masih mending, daripada gue menganggap dukun itu ada dimuka bumi ini namun dalam wujud setan. Kan jadi ribet, gue harus bawa kerikil agar tiap ketemu si dukun gue bisa lempar jumroh dia. dan itu melanggar Hak Asasi Dukun.

Perang itu berlanjut sampai berbulan-bulan, sampai pada akhirnya tadi malem gue terlibat dalam amukan si DUKUN lg. Tadi malam, biasa gue ngumpul sama temen-temen. Gue main game di HP gue. Terus temen gue, nyuruh gue buat muter MP3 hp gue. sebagai teman yang baik gue pun langsung melaksanakan amanat dari temen gue. MP3 diputer.

"JENG JENG JENG JENG JENG"

Lagu maen serong mengalun menghentak aldrenalin gue ma temen gue. Sebagai changcut ranggers gue pun langsung nari jaipong(Loh?). Ya gak lah, gue gerakin badan, pala titit ala Changcut ranggers gitu dech, temen gue gak kalah gilanya, dia nepuk-nepuk pahanya, niruin bunyi drumernya. Pokoknya TOP bener dech. Disaat sedang asyik-asyiknya, tiba-tiba si Dukun memanggil temen gue, dan temen gue diamuk-amuk sama si Dukun, begh. sakit tu orang. Dan siDukun menyuruh temen gue untuk bilang ke gue kalau nantang ngomong aja. Waduh kog jadi berabe gini ya. Dan gendengnya lagi tuh Dukun bilang.

"gelemo wes tak cegat nang dalan tak pateni le"
translate
"kalaupun mau, udah aku hadang di jalan tak bunuh le"

Waktu denger itu gue sempet panik. kl gue sampe dibunuh, pasti banyak cewek yang merasa kehilangan, yah kehilangan piutangnya, wakakakkaka.

selanjutnya yang lebih gendeng dia bilang

"arek tau ehem-ehem karo cah etan kali ae"
transalte
"anak pernah ehem-ehem sama anak timur sungai aja"

Yang itu bikin gue ngakak, ya ngakak dalam hati. Soale kalau ngakak terang-terangan, bisa-bisa gue dapet payung atau piring cantik, tapi dengan dilemparkan ke kepala gue. Gak usah tanya masalah ehem-ehem ya, itu agak pribadi.wakakakka. Tapi kalau tetep penasaran gue kasih tau dech. Jadi gue pernah ML ma anak timur sungai. Jangan kaget ya. Abis malam itu lampu mati dan gelap banget, jadi ya gue ML aja. ML : Main Lilin.wakakkakaka

Merasa kegantengan gue dalam mara bahaya lagi, gue pun memilih pulang. Eh, si dukun ngikutin gue, dan ngomel-ngomel di depan rumah gue. Gue sudah ilang kesabaran nih, rasanya pengen bunuh orang dech. Akhirnya kuberanikan diri sodara-sodara.

Gue main game SKY FORCE. Yah gue bener-bener bunuh orang yang seharuse diselamatkan digame sky force. Sungguh tindakan yang gentlemenkan.wakakakkakaa. dan selanjutnya siDukun pergi dan hilang dibalik semak-semak.

Temen gue yang kena amuk pun diSMS dan ditelepon sama si dukun suruh bilangin gue, kalau gue gak terima atas kejadian semalam, gue diajak ketemuan, yang pasti bukan pertemuan untuk menendatangani perjanjian damai. dan gue Ogah.

paginya tadi, waktu gue mau muter MP3 di HP gue, busyet.

GAK ISO

malah eror kabeh, begh.

HP GUE DISANTET

kayagnya HP gue disantet tuh ma siDukun. ter-la-lu. gara-gara muter MP3 di HP gue, HP gue yang tak berdosapun jadi korbanya. gue coba tanya mbag OVIE, ada apa dengan HP gue, apa bener disantet? Eh Masak gue malah disuruh melakukan ritual penangkal dengan menjelma menjadi Babi ngepet. begh, sakit juga tuh mbag OVIE. wakakaka. PIPIS love and gaul mbag. dan dengan sakit juga jiwa gue ini, gue pun langsung googling.

CARA MENJADI BABI NGEPET

Dan ternyata itu berbahaya bagi kelangsungan kegantengan wajah gue. Kita berubah jadi babi, terus gesek-gesekin pantat di rumah orang dan kalau keGAP, gue bisa-bisa dipentung orang sekampung. Maka dari itu gue memilih untuk merestart HP gue. Dan alhamdulilah iso. Semoga siDukun segera kembali ke jalan yang benar dan tidak sampai menyantet gue.

curhatan si korban HP disantet

32 komentar:

Itik Bali mengatakan...

Ha..ha..ha hape kok disantet
pasti dukunnya gendeng itu..

eh salam Pramuka juga ya!!
lama gak posting!!

kha mengatakan...

weh hape gw juga kayanya kena santet dukun itu deh...

hape gw disantet sampe pecah berkeping2...

cwexx88 mengatakan...

wakakakakakak....
dasar lu gilakkk...

eh..
km ga bisa sms tuh mungkin juga karena hp km lg di santet...

inuel mengatakan...

cinta pacar(loh?) (emng punya pacar ?,capa yang mau ma kmu )wkwkwkwkwk

emng sin,,wakmu iku rodok gendeng kok,ngga gendeng dink,emng bener bener gila,wes wes,,
kok ngga nyantet awakmu ae yha,ngapain musti Hpnya,harusnya yang di Santet iku kamu,
ben ngga nok wong Narses maneh nek ndonyo iki,,wkwkwkwkwkw

attayaya mengatakan...

tepuk pramuka
proook prokkk

ilang lama amat
pantesan tupanya lagi berdukun ria
di gunung kawi
jiahahahahahaha

☆As_Rhie☆ mengatakan...

Jo nyalahin dukun segala... mank dasarnya udah rusak hp km..hehehe...^_~¥

renspandy mengatakan...

haha..
bandel juga gangguin dukun...

dukun nyantet pake mantra, elu mah pake gugel..
:D

sino mengatakan...

@ itik bali : gak tau juga, mungkin biar gaul kai nyantet HP,wakakakkakaa, iya nih lama gak posting soale sibuk mencari cara untuk melawan dukun,wakakakak

@ kha : kl itu sih gak kenak santet kha, tapi kena BOM,wakakakka

@ cwexx88 : bukan gilak tapi tampan,wakakkakak,kl gak bisa sms tuh karna pulsa gue abis,wakakka

@ inuel : sekali lagi bukan gendeng atau gilang tapi tampan,wakakakkaka,wah seneng banget gue disantet,teganya3x

@ attaya : salam pramuka, iya nih masih terus menimba aer,wew ilmu denk, ilmu pelet,wakakakka

@ as rhie : soale erore bar musuhan karo dukun, jadi kemungkinanya ini ulah dukun (suudzon mode : on) wakakkakaa

@ respandy : yah gara2 gue, gak mudeng blas ilmu-ilmu kayak gitu, males baca2 buku mantra mending buku stensilan (loh?)

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

emang bisa hape disantet gituh?? baru tau nih..

ada² aja!

Bani Biasa mengatakan...

itu dukunnya pasti uda hi-tech, sirik hpnya dikit mp3nya, langsung aja dia ketik REG LAWAS

J O N K mengatakan...

wkwkwkkwkwkw, akhirnya kembali juga dari perttapaan :D

padahal cium aja dukunya dijamin ...

ehmmm ...

kurapan huahahahhahahahahha

tupai kepret mengatakan...

thanks sudah komen blog saya.
saya merasa terharu.

hem... ternyata masih ada yang demen dukun, sodara-sodara. wkwkwkwk

>> mendadak formal

ternyata anda memiliki selera humor yang besar juga ya, saya bangga anda telah mengikuti jejak saya *taboked*

diazhandsome mengatakan...

hape disantet? aneh aneh aja...

akhirnya gw ngeblog mamen! haaha

rismoo aulioo mengatakan...

jahahaha, edan, iku tanda ne uis kudu ganti hape :D

yoan mengatakan...

buset dah...

itu dukun kagak ada kerjaan amat yak pake nyantet hape orang gila segala...

:ngacir:

TRIMATRA mengatakan...

hape klo di santet biasanya tergantung operatornya, jika make sempati langsung nyampe, klo make fren sejam nyampe, klo make kartu tri setengah hari nayampe kalo make fleksi 2 hari baru nyampe!!, wkwkwkw

macangadungan mengatakan...

temenmu kok kayak gitu sih? emang orangnay preman apa sebnernya nggak waras?
ya udah... yang kayak gitu emang udah bener jangan diladenin.

sino mengatakan...

@ neng aia : bisa neng, itu sama dengan di hack tapi dengan cara mistis,hehehhe

@ bani biasa : wah,no koment,kl masalah syirik menyirik

@ jonk : wah butuh sukarelawan buat cium dukun,mau ta?

@ tupai kepret : sama2, tenk juga udah koment, ya nih ketularan kamu,hehehee

@ diazhandsome : aneh tapi nyata,wakakkakaa

@ rismo : beliin dunk ris (ngarep banget)

@ yoan : klop banget, udah gue gila, hp gue disantet pula, gue sungguh kaasihan deh loe.hiks.hiks

@ trimatra : kl gue pake XL bang, enak banget, tiap kirim 8 sms,gratis 300 sms,loh kok jadi ngiklan ya

@ macan gadungan : gue gak pernah anggep dia temen, gak mungkin temen kayak gitu,betul gak

Riffy mengatakan...

wah ,
aku juga pasti !
buktinya hape aku jadii eksis bangedz di kelas .
lho ???

salam kenal .

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaa. .
pusing?!
apaan to?!

ettachan mengatakan...

haha dukunnya gaul

Susy Ella mengatakan...

emang bisa yaaaa????

masak sih heheheh

sino..kalam kenal yoo....makasih dah mampir..link blog-nya dah gw add...
mmm..soal tawaran jadi pacar lo....gw pikir2 dulu wakakakakk..usaha dulu donk..hahahah

salam pramuka juga....!!! kantor gw deket bumi perkemahan..jadi kalo lo mau kemah...tinggal ngesot aja dah

cebong ipiet mengatakan...

kek nya tu cowok naksir deh

diazhandsome mengatakan...

emang adaaa gitu yaa?? aneh aneh...

gak posting lagi nih??

sarahtidaksendiri mengatakan...

wallah narsi abis, ngala2hin kenarsisan gw..hehe.. klo hape hilamg, kali2 aja fans ulah fans2 yg ngebet banget... :p
mksh y udah mampir k blogQ
salam kenal

-sarah-

jiyy mengatakan...

nyiahahaha .

hp gw juja kena santed .
jdi jeleg bgtd ...
:P

ello "maniak story" mengatakan...

santet balik aja.......... biar impas

Zippy mengatakan...

Itu yang translate dari Google Translate ya bro..?
Kyakakkakkakakkaak....
Salam pramuka... (Sambil nebuk tangan) :D

KucingTengil mengatakan...

y ampun... susah jadi orang narsis. Tau ga sih... napa tu orang mere-mere alias marah2. SUARA LO JUELEK KALO NYANYI HUAKAKAKAKAKAKKAKA.....

Untung aja dia cuma mere-mere. Kalo mia jadi tetangga lo, dah mia timpukin pake tipi *ceritanya kan jadi tetangga kaya geto loch...ilang satu tipi ga p[a2 deh. amsih banyak tipi2 lainnya.... di toko :P* biar ga ribut nyanyi2 lagi. santronin tu tipi kekekekekek peaceeeeee

artvisualizer mengatakan...

baru kali ini denger ada hp disantet.. hoho.. btw, lam kenal bro

imataza mengatakan...

idih segitunya ma dukun........... la kaga ktemu yah ....... si dinosurus, eh salah ..... sino hehehehe

薑汁燒肉Kevin mengatakan...

That's actually really cool!亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,
三級片,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,成人圖片區