27 November 2008

award

hore,hore,akhirna,setelah penantian panjang,aku dapet AWARD juga,hufh (lebay mode : on)

akhirna mbag VHA sang dermawati(sebagai ungkapan terima kasih jadi disebut dermawati,hohohoho) itu datang juga,meski sebenernya panjang ceritanya aku dapetin award ini,tapi mending gak ku posting semua deh,ntar malah jadi kayag sinetron


  1. tersanjung 1

  2. tersanjung 2

  3. tersanjung 3

  4. tersanjung 4,5,6,7

he,gak mau kan baca panjang gitu,yo wes langsung aja,garis besarnya tu aku baca postingan mbag VHA yg judulna award pertama VHA trus aku komeng disitu,eh waktu mbag VHA dapet award lg aku kebagian deh,hehehehe,gak tau mau ngumung apa,rasanya seneng banget,terharu,pengen nangis dan pengen ngaca juga(dasar banci narsis)

ni awardnya


seep kan,mau? sante,ni juga mau ku bagi2kan kok,hehehehe,dan kemarin tu aku udah survei ke blog temen2 gitu,maka,mengingat,menimbang sembako,maka saya menetapkan(wedeh,pormal banget bahasanya) bahwa nominatornya adalah


selamat ya buat yg kedaptar,bagi yg gak kedaptar,jangan bersedih hati,kl mau tinggalin komeng aja nanti tak daptar juga,hehehehehe(waduh baek banget mas satu ini ya),oh ya bagi yg kedaptar juga harus ngikutin aturan maen na yaitu :


mudah kan,so gak usah pake lama langsung diambil aja ya award nya gratissss tis, oh ya ni kode scripnya,monggo dicopy paste


yah kayagna segitu dulu aja deh postingankuw,semoga awardnya bermanfaat,bubye,

17 komentar:

tYas mengatakan...

aw...

ouh,, senenng nya hatiQ...

dapet award lagi,, cihuii....
makasih raden mas sino,, dikau ganteng (hueks,, kepekso mode:on) hehehehe

tar de, Q taruh award ny di t4Q... hihihi... makasih2 makasih..

ovie,, mengatakan...

(numpang kument)
waah,, celamat yak sino,celamat jugga wad nyang udaa d ksh,,

sekali lagi,, omedeto ne (",)v

TUA GILA mengatakan...

wue e e e den singo eh sino age musimnya award yo, weo o o ono blogger cute award, award ko di cute2, koyo oscar wae we e e e

mell :) mengatakan...

duh..selamat yaa.. trus berkaryaa..

hanya sampah part 2 mengatakan...

BAGUS.. BAGUS..

KEEP ON ROLLING yua..

AWARDnya bisa jadi penyemangat buat terus berkarya di BLOG bukan? hehe..

..DuduuuT mengatakan...

slamat buwat award nyah..truz makasi jugag award nyah uda d kasi k sayah..sino yang caem..*d bilang caem sebagai tanda terima kasi..*wkwkwkwk..

Quchie mengatakan...

thx yaa awardnya.. gw seneng banget dapet award.. tapii males banget ngerjain pe.ernyah.. pe.ernya ntaran aja yaa, gw kejainnya.. hehehee..
oia.. kalo mau award lagii, ambil aja di blog gw..^^

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

makasih awardna, kang. . .
dah ako ambil,
prna kpn2 ajj,ea. . .

jadi bnyk award ko,hehe. . .~

aYme mengatakan...

wuieh slmat yah buat award ny,,,

ttp smngad neh,,, :D

Zippy mengatakan...

Wew, dapet juga ya awrd'x, hehehe...
Selamat deh...
Kayak'x emang lagi musim award... :D

Nova mengatakan...

seneng nih yang dapet award...

narsisnya tetep ya???

nugraha adi putra mengatakan...

Eniwei selamat yah atas awardnya.. hehe

..DuduuuT mengatakan...

dapet award dari sayah tuh..

Feses Blog mengatakan...

hahah tersanjunggg ... huehe dah ga ada lagi ya hohoo ..

wis banyak bener.. hebat haha

Benazio R.P. mengatakan...

eehh barusan gue ,, bena hahaha

saru de gozaru mengatakan...

ko bisa yah mabok gara2 jamu? ahaha. cieee.. yang dapet eword ahaha..

薑汁燒肉Kevin mengatakan...

That's actually really cool!亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,
三級片,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,成人圖片區