25 November 2008

keinginan luhur seorang ibu

iam comming,hehehhe,akhirnakuw nulis lagi,kalian pasti udah nunggu ya?
kali ini postingan uda gag melow lagi,trus rencanakuw mau nulis tentang perjalananku mencari cinta sejatikuw (baca : andien) yang hilang kuw pending dulu lah,soalna kmaren aku daptar ke tim termehek-mehek,eh malah disarani main pilem aja katanya muka ku mendukung banget (narsi mode : on),whats? jadi artis,harus ngapalin script,trus action,trus nongol di sinetron2,trus,ah ogah ah males aku jadi artis,aku kan cuma pengen nemuin cintaku doank,tapi kl jadi penulis aku mau,tapi ya kembali lagi ke akunya,aku cuma pengen jadi penulis blog sja kok,tapi kalo temen2 maksa buat diterbitin,ya aku cuma bisa bilang,gag salah lo,hahahahahaha

btw langsung aja ya hari senin kmaren tu akuw terharu banget,mang bener kali kalo kasih ibu tu sepanjang masa,haiah guaia bahasane,eits,tapi ni postingan bukan cerita antara aku ma emak ku lho,tapi ni tentang temen chat kuw yg mau jadi ibu,hehehe meski baru calon ibu tapi,naluri keibuanya tu kena banget lho,dia udah mikirin masa depan muka anaknya nanti,mungkin biar anaknya gag kena kutukan jumblu karena face pas-pasan,trus sampe inden namanya kelak,aduh ni calon ibu yg berguna bagi nusa bangsa,wew,hohhohoo,tapi yg membuat aku terharu tu di bagian keinginan luhurnya dia yakni pengen mukanya anaknya kayag akuw,dan namanya tu nama kuw juga,hadeh mimpi apa aku semalam kok bisa diidamin ibu2,hohoho,berikut ni aku poskan cuplikan YM an aku ma dia,inget ya dia cuma temen chat doank,jo pikir yg aneh2




haduh seneng,terharu pengen nangis,pengen ketawa,pengen ngaca,alah pokoke campur aduk deh, kok aku yg dipilih,tapi gak papalah itu kan hanya keinginan luhurnya,yah sebagai kauand aku cuma bisa mendoakan semuga keinginanya terkabul,hohohohoho,oh ya pesanku kelak kl anak kamu lahir,jo lupa diimunisasi,hohohoho

18 komentar:

aYme mengatakan...

Pertamaxxxxx,,,!!! :D

weee koq dksh nm ne sinasaurus sih,,,
ksihan loh tar jd bhan ldekan sm tmn2 ny gmn,,,
bgus sina nya,,,
tp cr kepanjangan nm yg laen donk,,,
smoga ank ny lhir ga ush mrip wjh mu sin,,,
mksd ny ya mrip wjah bkp nya lah,,,
heheh :D

Donatian mengatakan...

Hmmm, Sinasaurus? ntar panggilannya jadi urus kaleee :))

Sha8 mengatakan...

waaa. hahah.
usul namana ad"jah.ahhahaha.
termehek"tuh sbnrna acara apa c?heheh

ovie,, mengatakan...

mwahaha,,
dasar sino dudul,,
aku ma pikka kan cm becanda,, masa di bilangin beneran si ma orgna,,

mana ad org yg mw anakna punya nama sinasaurus?? susah bqn-na eh namana gag banget,,

ya ez ganbatte!! salam yak wad tu ibuu,,
tar kaluu ud puna baby aq diksh tau..

akuu suka adik bayiii,, o_0!

Nova mengatakan...

Wah...beneran tuh??? Aneh2 aja deh dianya.

salam deh buat tuh calon ibu baru...

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

mau mumpang nyanyi

just 4 my mom, i write this song
just 4 my mom, i sing this song
and just my mom, can wipe my tears
and just my mom, can only here

hehehe~

weks!
kasian anagna klo dksh nm sinasaurus, pantesan ajj lngsng kabur. . .

saru de gozaru mengatakan...

jeuh.
sinamedeinindonesia adja masi lebih bagus ko.
akakaka

casual cutie mengatakan...

sinasaurus???? nama yg aneh!!!! mirip dinosaurus

inforesep mengatakan...

huehehehhhe sinasaurus??? siapapun ibu di dunia ga akan mau ks nama anaknya nama aneh ky gt

..DuduuuT mengatakan...

suer tu daftar termehek mehek..wkwkwk..

sinasaurus..kacian banged tuh anag..

tYas mengatakan...

raden mas sino lagi g mimpi kan tuh???
atw lagi berkhayal??
mana ada ibu yang pengen anakny mirip ama rames??? (rames=raden mas sino) nama sino aja panjangnya sinosaurus?? udah nampak klo mirip dinosaurus kan?? ckckckck kasihan tuh anakny tar kalo mirip kamu...

silly god disco mengatakan...

bahh sapa yang nunggu kau nulis .
wakwakwakkwak

sinasaurus ?
gapapa lah, kayak'e kok banyak yg gak stuju . wakwakwakkk :D

Quchie mengatakan...

wakakaka..mana ada orang tua yg mu ngasih nama anaknya sinasaurus..
kecuali kalo tuh orang tua rada aneh kayak melly goeslaw yg ngasih nama anaknya "anakku lelaki..."
hahaaa

wajan-gosong mengatakan...

jadi artis keren tu :p

salam kenal

debbial~ mengatakan...

hahaha.mendingan jd artis.gw dukunggg!ayooooo.hha

kizsee "KISEKI" mengatakan...

djiah ..
bolee.bolee ..
keren tuh. sinasaurus.
ntar panggilny saur, gmn?
hhe,
peace.

elmo mengatakan...

sino sino :D

薑汁燒肉Kevin mengatakan...

That's actually really cool!亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,
三級片,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,成人圖片區