02 Desember 2008

mabuk dan award lg

hy semua,ketemu lagi di curhat dadakan kegilaankuw minggu ini,ya dah gak sah basa-basi,langsung saja ya,




oh ya ku juga mau bagi2 award nih,hehehehe,lg murah hati nih,bagi award terus,langsung aj ya,nih awardnya



lucukan,makasih banget buat duduutz udah kasih nih award,lihat awadrnya aku langsung terharu,pink lucuna (lebay kumat maning),sebenere pengen kubagikan ke semua cewek sapa tau nanti ada yg mau jadi pacarku,tp karena gak mau dikira menyalahgunakan,dan memang peraturanya cuma buat 4 nominasi saja,yah,maap ya cewek2,dan langsung aja nominatornya adalah


selamat ya,kalian terpilih,jo lupa ikuti aturan maenya


oh ya ni kode criptnya ya



tinggal di copy paste,OK

yah akhirnya kelar juga meski postinganya terkesan mekso,hehehehehe,bubye

12 komentar:

~Alviss~ mengatakan...

wogh?!

ati2 kalo ngeceng....

jangan ampe lupa daratan.
ntar tau2 malah uda di dalem aer lagi....
huehuehe....



*komen ga jelas. hahae...:D

..DuduuuT mengatakan...

tak dapat berkata2..lagi ngantuks..

bilang makasi dunkz..
wkwkwkwk..

mell :) mengatakan...

haaha.. emang lo tuh plg bisa!

eehh lo melihara apaan?

Donats mengatakan...

Minum Susu Doang kan? Kok bisa mabok? Wkwkwkwkkwwk

Zippy mengatakan...

Hahahahahah, untung lu nggak hamil bro...

Itu akibat'x kalo udah mikir yg nggak2 ama pacar lu, wkekeke...

Bani Biasa mengatakan...

maksudnya ternak apaan sih?

Nova mengatakan...

dasar emang ada2 aja ceritanya

hamil berapa bulan bu? eh salah pak?

hahahahahahaha

aYme mengatakan...

weee,,,
mabok bae, mabok bae,,,
bagus kao sdh disdarkn kksihmu,,, :D

amitrusil mengatakan...

sino...makasih award nya yahh...^^

Shintung mengatakan...

bwahahahaa..

jamu ibu hamil.

*bersyukur blm punya KTP*

irniaryani mengatakan...

hahaha... jamu kuat! gpp, biar seger dan perkasa... kwewkekwekwkekak!

薑汁燒肉Kevin mengatakan...

cool!i love it!情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,做愛