05 Desember 2008

ayank

Pertama-tama,gue ucapin terima kasih banyak buat para blogger dan pembaca yang sudah meluangkan waktu buat baca dan komeng,hohohohoho

Oh ya habis postingan gue kemarin banyak yang pada bertanya-tanya gitu

  1. Sapa sih ayank tu?
  2. Ayank yg mana lg tuch?
  3. Kok bisa sih beruntung banget dapetin elo? (pertanyaan fitnah)
  4. bla.bla,bla and bla,bla.bla?

So dari itu gue beberin aja semuanya di postingan ini,hehehehe,


Belum puas ,yaudah kita lanjutin aja,


oh ya gak kerasa kita udah pacaran lumayan lama lho 1 bulan,hehehehe,biasanya sih paling lama 1 minggu,uhh,padahal aku ma dia tu long distance lho,wew,bayangin


Yah tapi hal ini mang harus tetep aku jalani ,aku pingin belajar setia,hahahahaha,doain aku ya,temen,bias menjadi pacar sekaligus kakak buat dia,hehehehe,udahan dulu ya.bubye


19 komentar:

Zippy mengatakan...

Heheheheh, pamer2...
Parah lu, ngatain codet, hahahahha...

Long distence..??
wew, kagak nahan dah kalo gue :D

astri astronot mengatakan...

wedew . .
maznya ini sipilis, eh pedofil deng
wkwkwk
suka ma anak kecil ^^v
tapi gapapa koo . . yg ptg kan cinta :P smoga awet2 aje ye . .
btw saia juga pacaran ma oom2 kok
wkwkwk ^^v

aYme mengatakan...

wuieh,,,
msk kcl dpcarin,,,
ky syekh yg dsmrang itu loh,,,
hehe :D
ywd titip jaga baik2 yah,,, *loh sp gw*
LDR an jg neh,,,

~Alviss~ mengatakan...

wogh..?!

pcaran ama sodara ndiri..??
wakakak...asik2. teruskan sampe nikah besok. *sotoy*

slamet deh, slamet...

jagain dia trus walao Long Distance.
hoke..?! :D

Vie Mutchh mengatakan...

beuuhh....
kecil bener pcrnyaa...

ga da yg gedean nuii??

:D

tiR .o sudiRo. mengatakan...

long distance??

tahan gituh??





hhhha:D

Nova mengatakan...

Duh...anak umur segitu dipacarin???
long distance lagiiii
y gpp se...
cinta itu kan g pandang bulu..(eh bulu sapa dulu???)

just mazhi mengatakan...

pacar yang sangat merugi, ups! beruntung, hehe...

eh, itu bikin spoilernya gimana, no?

AnisAndromeda mengatakan...

Cieh,yang punya pacar niiii....=p

Kok jauh banget umur sama jaraknya?Gak susah?

satpam blog mengatakan...

sambil jagain adik y...hmmm.. pinter.......... alesannya.hahha9

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

capek bacanya jd gag mudeng isinya paan,,,
sebisa yg ako tangkep pamer pcr br,to. . .
selamat" _^

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

New post , , ,selamat! Anda mendapatkan award, , ,

..DuduuuT mengatakan...

buset dah..dy mau sm km..gag dink..mab2..

tapi beda umurnyah lo..jao banged..gag salah tuh..

sal~ mengatakan...

cie.

kayaknya emang orang2 asik banget ya kalo udah ngomongin pacar.

Donats mengatakan...

Beneran Ayanknya gorila? Ahahahahahha

Ternyata lo pedofil juga, bakat2 syekh pudji lo, awkakwkawkakwkwaaw

Inuel ^^ mengatakan...

hahahahahahahahahaha,,sumpah ga tau ngerti aq manungso kyk kmu!!!
bikin perur sakit,,
untung ja gg jiwanya yg sakit..,,hakahkahakhakhak,,,
Om2 pacran ma bocah,,jd inget syeh Puji,,wkwkwkwkwkjwkwkwkwkwkwkwkkwk
kwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkkw

Inuel ^^ mengatakan...

jah kmu ni,,aneh bin ajaib,,
blog kmu bikin perut sakit,,
untung ja bukan jiwa aq yg sakit,,hakhakhakahakhakhak,,
jd inget syek Puji aq ,,hahahahahaha
laen kli sekali2 coba' po'o mbrangkang ngapel ke pacar kmu,,
biar kmu di anggap cowok yg rela berkorban demi cinta,,,wkwkwkwkwkwkwkwkwk,,,,

Benazio R.P mengatakan...

wihiiii pasti seru banget dehh gile sodara jauh yaa .. hahaaa .. ahh males deh klo ngomongin cewe .. lagi sensi hahaha

薑汁燒肉Kevin mengatakan...

cool!very creative!AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,成人圖片區,性愛自拍,美女寫真,自拍