09 Desember 2008

renang gaia dada

hay semuanya

sebelumnya saya mau mengucapkan turut berduka cita atas pengorbanan kambing2 dan sapi2

yeach, met hari raya idul adha ya,hehehehe(telat),ya maaf baru bisa posting ucapan hari raya soalna saya kemarin sibug ngabisin daging kambing dan sapi,hohohoho,kemarin tu gue juga korban liburan lo,ya kemarin senin tu saya kerja,hadeh padahal pengen banget bantu panitia korban dengan harapan dapet jatah daging dobel,gubrak.



yach flash back ke hari minggu kmaren,hari minggu itu,jadwal gue adalah ke rumah pacar,ya gue selalu nyempatin diri buat pacar mengingat status kita yg long distace,langsung aja cabut ke hume dia,rencana mau ngajak keluar,eh gak taunya ortunya mau keluar juga dan alhasil kita berdua jadi penjaga rumah,hadeh,parah kan,bayangkan sodara2,rumahnya kan di desa, sepi lagi,dan cuma kita bedua doank,kita kan takut (lebay mode : on),yach tapi itulah yg harus kita jalani,menjadi anjing penjaga rumah,bai de we,anda ingin keluar rumah juga,takut ada maling,jangan kuatir,serahkan semuanya ke kami berdua,dijamin rumah anda bakal aman,kecuali makanan anda,wakakakakaka,ya kita berdua ngabisin makanan di rumah dia,yach lumayan juga dari rumah tadi gue belum sempat sarapan,hehehehe,



sampai akhirnya nyokapnya pulang,ancrit,wew kok malah gak seneng,yoh sejujure sebenere lebih pengen nyokapnya nginep sekalian,habis lg asyik2nya eh malah pulang,(magsudnya asyik makan tadi sodara2,jo mikir yg aneh2 yo),tapi seep juga,soalna gue bisa juga pamit ngajak keluar ayank,dan berangkatlah kita berdua buat renang ke surowono,dengan diiringi hujan rintik2 kita berangkat,romantis kan,tapi ujan terlalu bersemangat dech mengiringi kita berdua,malahan ujan makin deres,tapi gak papa,endingna nanti kan kita bakal basah2han juga,,dan sampailah kita di surowono,kesan pertama kaget,ya secara gue adalah cowok yg lebih memilih mandi di sungai daripada kolam,soalna lebih alami dan tentunya gratis,gubrak,dulu terakhir ke sini waktu es-em-pe,ternyata udah berubah,udah dibangun,waduh,jadi semangat renang nich,



tapi sayang gue gak pake baju ganti so terpaksa gue lepas baju dan cuma pake boxer pink mini gue,waduh keseksian gue pun akhirnya terpublikasikan,tapi gak papa daripada gak jadi renang,kan rugi,sebenere jujur gue tu mau segera renang karena satu alasan yang urgent banget.apakah alasan itu?











oh ya ada pesan dari gue nich,jangan suka ngetawain orang yg renang pake bantuan pelampung soalna bisa kualat,ya ini terjadi pada gue sendiri,sok jago ke tempat yg agak dalam,tapi waktu udah di tempat itu,gue jadi amnesia,lupa gaya renang yang pernah gue pelajarin di kali so akhrinya gue dengan segala upaya berusaha renang dengan gaya sebisanya alhasil gaya yang tercipta adalah




oh ya sedikit cerita tambahan,ternyata pacar gue juga dodol,masak renang pake baju lengkap, gak mau pake boxer aja kayag aku (ngarep banget)trus udah nyemplung separo,eh dia gak jadi renang,jadi dia tu basah separo doank,dasar anak besowo,daerah yg susah banget dapetin air,so renang aja hemat banget,dan endingna kita pulang basah kuyup,dan seperti biasa,bakso dulu,hehehehe,dah dulu ya plend,dada(renang gaia dada mode : on)

17 komentar:

ovie,, mengatakan...

yay!! 'PERTAMAAXX'..

setelah betaon" gag ngeblog,, namaQw muncul juga di cument blogmuw,,

aduduh,, kaw pipiz d sembarang t4! untung gag iqt renang dsono,, secara gag bs berenang,tenggelam dan gag sengaja kemasukan aernaa,, jiaaahhaha~ gag banget,,

btw,,lm jg q gag berenang,, kpn" mw aaah,,

~Alviss~ mengatakan...

wohoho...
abis daging brapa kilo kang???
trus kalo makan sate, tusuknya jgn ditelen, ksian si kerongkongan. haha...

oke eh, dada~....
(ngikut gaya dada, huahuahahaha...:D )

Inuel ^^ mengatakan...

sinooooo,,,,nakal bgt ce,,untung ja cewek kmu gg tau klo kmu renang cuman hanya mw pipis duank!!!
hahahahahahha,,
klo tau gmn yah!!!l@yahoo.co.id

kizsee "KISEKI" mengatakan...

GUBRAK !!
pada gatel-gatel g tuh yg renang?
jadi kasian.
hhe,

aCist mengatakan...

Blognya keerreeen niyh..
salam kenal ya...

saya suka gaya perut saat berenang wkwkw

Donats mengatakan...

Alah, bilangnya takut cuma berduaan, padahal seneng bisa berduaan, eheuheu, peace, gaya dada! Awkawkakwa

Helena Hotmonica mengatakan...

weww,ngarep bgt yaa liat si mbak berenang?

hhhehehe.
sering2 komen k blog ku yaa.
:P

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

mbuh! ! !
rag mudengg, posting akeh2, tulisan tok-tok. . .

nieth mengatakan...

cieh cieh,, asik rek kencane,, swimming.. :D hahaha..

tYas mengatakan...

dasar raden mas sino gebleng...orang aneh,,, kalo mo pi2s,, langsung aja di atas kolam renang nya biar smua orang liat.. brani kagak??? hohohohoho

kasihan ayank-mu dapet kamu.. huh...

astri astronot mengatakan...

eh buseet ni anak . .
ga malu ama ikan lu ?
gaya dada
wkwkwkwk

..DuduuuT mengatakan...

gag ngerti mo komen ap an..gag ketok tulisane..ketutupan promosi barner..

Vie Mutchh mengatakan...

wew...
Kolamnya jd anget donk kena pipis lo?

hehehehe...

silly god disco mengatakan...

ikutan dada juga ayy..
[geje -_-]

Zippy mengatakan...

Hahahaha, sini gue ajarin renang biar tinggi kayak gue, hehehe....
Eh, ada new post di blog gue :D

myandmine mengatakan...

jyahaahaa.
gw kirain renang gaya dada yg beneran.
sypa taw l atlit profesional gituu. haha ^^v.

薑汁燒肉Kevin mengatakan...

That's actually really cool!AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,做愛,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟