16 Januari 2009

resmi jomblo

oi...oi....oi...
yah akhirnya bisa nulis lagi,gak tau kenapa akhir2 ini saia males banget posting,mungkin pengaruh dari kejombloan saia,ya,minggu kemarin saia resmi jomblo,mungkin ini bisa menjadi kabar gembira buat para blogger,pembaca,baik cewek,bencong ataupun homo,yang ngefans banget ma saia,ada kesempatan buat dapetin saia,wueekkk,

tapi kayagnya,saia mau rehat dulu,yah resolusi saia khususnya masalah percintaan terlarang berantakan,kepengenan punya pacar baru di 2009 tak kunjung dapet,malah sekarang saia memilih jomblo,yah saia gak sempat pikir,kenapa ya setiap saia ngajak putus pacar saia,kog dia gak pernah minta balikan lagi,padahal saia kan juga masih mau balikan,tapi sudahlah,nasi udah menjadi nasi goreng,yuk kita makan.

back to topik,gak tau juga,semenjak kejombloan saia,saia juga gak tau kenapa saia jadi gak napsu bercinta,saia seperti pria impoten yang hanya mlonggo tak ada respon melihat cewek-cewek cantik berambut rebonding dan berponi,apa ini pengaruh dari global warming ya,hufh,masih menjadi misteri,

untung saja,di sela2 kejombloan saia,saia sekarang punya kesibukan,saia melihara naga,wew,tapi ni naga bukan sembarang naga,tapi naga virtual,asik lho,cara mainya kayag tamagotchi gitu mainya,dan kl inget tamagotchi saia jadi inget masa lalu saia,ya,masa lalu saia yang hanya melihat temen saia main tamagotchi,dengan hanya menggigit jari,parah kan,masa kecil yang kurang bahagia,tapi sudahlah,yang penting sekarang saia bisa dapetin itu sekarang,haghaghag,ohya mau tau perkembangan naga saya,ni naganya:

Dragonadopters

mudah kok mainya,kalian tinggal register di dragonadopters.com , trus pilih telur yang mau di adopsi,dan promosoin telur km ke temen2,biar cepet netas dan cepet gede,mudahkan,wes,ah kayagnya segini dulu,saia mau lihat naga saia,bye

6 komentar:

piE_dUwLz mengatakan...

Lhah...sRius niE daH jomBLo,,???

cEped bGtz yaK,,,,

hohooho....

aq taU..aP aLaSan mReka2 gaG mO baLikan ma Kmuw....


haahahaa,,,,,,,,,,,,

tYas mengatakan...

ho,,,
jomblo to mes,,,
tar klo naga kamu dah gedhe,,,
ma naga nya aja gimana???
hohohohoh

astri astronot mengatakan...

wah jombloo . .
asik lagih . .
impoten ? ohh my goat . .
jangan gitu ahh . . beneran loh . . hahaa~
cari pacar lagi ! tererereret . .

Zippy mengatakan...

Waduw, sama2 gi jomblo nih, hahahahahah....
Santai aja sob, orang ganteng kayak kita2 mah nggak bakalan rugi, wkekekekekkek....

Donats mengatakan...

Woh, males maen begituan, mau ujian, hahahay

Benazio R.P mengatakan...

ya ampun tamagoci banget auheauhea .. gile naga maenannya serem men hahaa ..

betul banget yuk pacar baru 2009! haha